Membaca Harus Tuntas

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | 11.55

Saya teringat cerita seorang satri yang sangat hormat kepada gurunya.
Anggaplan ini fiksi, cerita rekayasa, saya khawatir salah kejadian persis dan namanya

Waktu itu di pesantren sedang membangun gedung, kemudian pak Kiai memanggil Udin, nama santri itu.

"Din, sekarang kamu ke kota!"

Udin langsung pergi ke kota.
Setiba di kota, Udin bertanya-tanya, saya ke sini mau apa?

Maka Udin pulang lagi ke pesantrennya.

"Pak Kiai, saya ini harus beli apa ya?"

Lucu campur jengkel, Pak Kiai berkata: "Tadi saya belum selesai bicara, eh kamunya malah pergi."

Mendengarkan sebuah pesan harus sampai tuntas
Begitulah juga membaca
Membaca sebuah pesan, harus sampai tuntas
Membaca buku, jangan setengah-setengah
Membaca setengah-setengah, Selain membingungkan, juga bisa menyesatkan!






Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Membaca Harus Tuntas yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11.55

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing