Misi Hidup Saya: Membuang Visi Misi

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 05.09

Sekarang saya kalau mendengar visi misi pengen muntah rasanya
Visi misi hanyalah orasi basi para politikus, sekedar wacana, gombal busuk
Jika sutu ketika saya mendengarnya, mual perut ini rasanya

Visi misi kurasa
Tak lebih dari jamu obat sakit pinggang entah dari mana
Tak jelas sertifikat halal haramnya

Kalau pun visi misi itu harus ada
Maka visi saya sekarang adalah: Kosongnya pikiran dari visi misi, dan misi saya sekarang adalah: membersihkan pikiran dari visi misi.
Saya sudah muak mendengar kata visi misi
Satu-satunya misi saya sekarang adalah, membuang jauh-jauh apa yang namanya visi-misi

Saya hanya ingin bahagia
Dan visi misi, bukanlah jalan menuju bahagia
Visi misi itu jalan menuju sukses
Padahal kesuksesan, musuh bebuyutan kebahagiaan
Sukses itu berusaha mendapatkan apa yang kamu inginkan,
Sedangkan kebahagiaan, berusaha menginginkan apa yang kamu dapatkan, kebalikan seratus delapan puluh derajat.


Lebih nyaman mencuci piring rasanya, menikmati sejuk airnya
Menikmati wangi sabunnya
Tanpa membebani otak dengan misi apapun, supaya visi dan misi itu, tidak melupakan saya dari cuci piring.




Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Misi Hidup Saya: Membuang Visi Misi yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 05.09

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing