Visi Misi Tolol Saya

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 07.52


Ketika saya tanya apa visi misi hidup saya
Ketahuan, ternyata, betapa tololnya diri saya

Selama ini, ternyata visi misi lebih banyak saya gunakan
Sebagai topeng kemunafikan,
Sebagai alat saya mengkhotbahi orang, agar saya, tampak gagah di mata orang

Saya kobarkan semangat mereka
Saya teriakkan kepada mereka, dengan kepalan tangan, dengan suara lantang
Supaya visi mereka pancangkan, agar mereka bermasa depan
Tanpa visi misi, Anda hanyalah orang gila
Yang berjalan tanpa tujuan

Akan tetapi, ketika orang balik bertanya kepada saya
Apa sebenarnya visi misi dalam hidup saya
Kebingungan cepat menyergap
Mulut pun menjadi gagap

Saya menjadi panik
Sebab sebenarnya, saya tidak punya visi misi

Tapi
Saya tidak mau kehilangan harga diri
Saya,
Tetap ingin terkesan gagah
Dengan segala kekonyolan saya

Akhirnya demi harga diri saya jelaskan
Dengan bahasa berbelit-belit
Dengan kosa kata rumit
Didahului devinisi membosankan dan memusingkan
Dan menyemburlah orasi lamaku tentang visi misiku
AKU INGIN MENJADI MANUSIA YANG BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSA

Barulah saya sadar
Ternyata visi misi yang saya bawa
Tak lebih dari boneka karet
Saya terus membawanya ke mana-mana, saya terus menggaulinya
Tapi anak gak pernah punya
Betapa tololnya diri saya

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Visi Misi Tolol Saya yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 07.52

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing