Saya Bahagia Mertua Masuk Rumah Sakit

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 09.37


Mertua saya masuk rumah sakit,
Kantung kencingnya telah sangat payah menanggung batu,
Dan batu itu menyumbat saluran keluarnya
Dia kepayahan dan harus memakai selang
Agar kencingnya lancar dan itu membutuhkan biaya

Maka dia putuskan untuk operasi, 

Saya bahagia,

Berhari-hari dia di rumah sakit
Menunggu keputusan dokter menentukan harinya,
Namun berhari dia lewatkan, tak juga dokter putuskan, hingga membuat bapak jenuh
Menunggu,

Saya bahagia

Sepuluh hari sudah menunggu, keputusan belum datang juga
Bapak semakin jenuh, uang rawat inap terus keluar
Jenuh makin menjalar,

Saya bahagia

Akhirnya datang putusan,
Pindah rumah sakit saya, ke rumah sakit swasta yang banyak alatnya
Batu di kandung kemih bapa lebih baik dikeluarkan
Dengan alat yang disebut laser
Bapak pun ke sana,
Dipraktikkan
Batu itu dilaser
Ah, saya penasaran seperti apa prosesnya dilaser,
Saya cari informasilah, maka INILAH yang saya dapatkan

Dan berhasil, batu itu dipecahkan, berhasil keluar, tanpa harus operasi
Nah, inilah alasan sebenarnya saya bahagia........

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Saya Bahagia Mertua Masuk Rumah Sakit yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09.37

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing