Kisah Si Mantan Tikus Got 1

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 02.35

(Kisah ini fiktif belaka, bila ada tikus yang tersinggung, semua terjadi karena memang disengaja)

Mari kita mulai kisah ini dari ketika saya membangun rumah, membersihkan, merapikan, kemudian meninggalinya. Banyak tamu yang datang sekedar berkunjung dan saya menyambut gembira mereka.


Sayang, tamu yang datang itu tidak semuanya manusia, seekor tikus gondrong tiba-tiba terdengar mengerat pintu belakang rumah sampai bolong, dan masuk dengan kurang ajarnya. Tidak saya usir, sebab saya tertarik dengan bau busuk dan penampilan si tikus ini, sangat beda dari tikus lainnya. Saya biarkan dia melakukan apa yang mau dilakukannya di rumah saya, yang ternyata selain merusak dia pun membuang kotoran. Kotorannya berceceran memenuhi beranda rumah.

Penasaran sekali, dari manakah tikus ini berasal, dan saya berusaha mencari tahu, sapai akhirnya saya tahu tikus ini berasal dari rumah sebelah. Fakta lebih mengejutkan lagi, ternyata tikus ini pandai menulis, menulis dengan gaya tikus tentunya, juga mengisahkan dunia seputar tikus, dunianya sendiri, dan tulisannya dia pajang pada dinding gudang rumah sebelah. Tulisannya panjang-panjang sebab sepertinya dia jenis tikus cerewet yang banyak omong. Dari catatannya itulah saya mendapat banyak informasi menarik tentang dia.

Sodara-sodara...
Pada mulanya, dia bukanlah tikus rumah, tapi mantan tikus got yang senangnya minum air comberan. Daging busuk, tulang busuk, sayur busuk, kentang busuk, roti tengik, adalah makanan sehari-harinya dulu. Sekarang setelah menjadi tikus rumah, makanannya rada mendingan. Beras, nasi, tempe, roti dan keju sering dia dapatkan, walau ya, yang namanya juga tikus, tahu sendiri bagaimana cara dia mencari makanan.

Saya tak suka menulis panjang, jadi ceritanya kita tunda dulu ya, kalau mau, ikuti saja tulisan saya berikutnya DI SINI

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kisah Si Mantan Tikus Got 1 yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02.35

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing