Mengapa Wanita Dilarang Memakai Jilbab?

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 15.31


Sekarang saya tambah ngerti mengapa wanita harus berjilbab
Jika dia seorang penjual makanan, rambutnya bisa mengotori makanan
Dari gumpalan rambutnya yang entah berapa ribu helai, mungkin saja ada yang sudah lepas
Ketika misalnya dia membuata adonan gorengan, sangat mungkin rambut itu jatuh, bercampur, digoreng dan disajikan kepada pembeli.
Ini saya tulis setelah menemuka helaian rambut pada sarapan saya
Nasi campur oncom yang saya beli dari warung belakang
Dan ibu penjualnya, ya begitulah...........

Karenanya, kepada yang melarang memakai jilbab, saya mau bicara:
"Begitulah pentingnya memakai jilbab. Jadi, mengapa wanita dilarang memakai jilbab?"

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengapa Wanita Dilarang Memakai Jilbab? yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 15.31

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing