Persetan dengan Segala Sebutan!

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 14.12


Kebanyakan penulis--termasuk saya pastinya--menulis dengan tujuan memberi pencerahan, petunjuk, dan pengetahuan.

Ini berarti saya menempatkan pembaca sebagai orang gelap, sesat, dan bodoh.

Apakah ini masalah? Kalau begitu, bagaimana seharusnya menulis?

Seharusnya, saya menempatkan pembaca sebagai orang yang cerdas.
Seharusnya, saya tidak mendikte pikiran mereka harus ini harus itu
Sebaliknya, saya harus mengajak mereka berpikir.

Tapi saya periksa lagi, mengajak pembaca berpikir, itu berarti saya menempatkan pembaca sebagai orang yang tidak mikir.

Jadi bagaimana seharusnya?

Seharusnya, jangan pedulikan apapun, menulislah dengan alasan apapun, dengan tujuan apapun, dan persetan dengan segala sebutan!

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Persetan dengan Segala Sebutan! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14.12

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing