Pelajaran Dari Krisdayanti dan Anang

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 15.48


Tidak usah berlebihan saat membenci orang
Apalagi sampai terang-terangan meneriakkan makian
Suatu saat akan ada hati damai ingin kembali baik dengannya
Atau terpaksa membutuhkan kebaikannya

Saya tidak tahu apa saja yang terjadi dalam rumah Krisdayanti dan Anang
Namun yang saya tahu mereka melakukan perceraian
Tanpa masalah tidak mungkin itu terjadi
Tanpa kebencian, tidak mungkin mereka berpisah
Dan saya juga tidak tahu saling membenci mereka seperti apa, sampai parah atau sebatas biasa
Dan saya tidak ingin mencari buktinya

Yang jelas sekarang, Krisdayanti akhirnya masih membutuhkan Anang juga
Album barunya "Persembahan Ratu Cinta" banyak memuat lagu yang diciptakan mantan suaminya
Dan dia merasa perlu meminta ijin sebelum peluncurannya.

Ini pelajaran berharga bagi saya sebagai seorang penggila nulis
Yang namanya juga tulisan sudah tentu hasil pemikiran,
Bertemu dengan hasil pikiran orang lain, sesekali bertabrakan, lalu terjadilah perdebatan
Seharusnya saya santai, dan jika ternyata terjadi ketegangan, lebih baik saya tinggalkan
Jika saya berlbihan apalagi mengeluarkan umpatan menyakitkan
Khawatirnya suatu saat, saya kembali membutuh dia
Saya pasti malu untuk jujur padanya


Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pelajaran Dari Krisdayanti dan Anang yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 15.48

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing