Menurut Saya, Berita Jokowi Lucu-Lucu

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 03.26


Tidak tahu mengapa, sekarang, setiap kali membaca berita tentang Jokowi, bawannya mau tertawa melulu.

Soalnya lucu. Lucu Jokowinya, dan lucu cara media memberitakannya.

Saya membuka youtube, kemudian menemukan video Jokowi  sedang ditanya:"Menurut Bapak, apa makna ramadhan?" dan jawabannya terbata-bata. Lalu tertulis di bawahnya "Apakah Jokowi Islam?"
Haduh! Hahaha.

Lalu, saya juga membaca berita di antaranews.com, menemukan ungkapannya, yang juga lucu, saya mau tertawa membacanya. Kata Jokowi, untuk menegakkan ketertiban, harus ada aturan denda.

"Orang kita ini kalau tidak didenda secara riil, tidak akan tertib hukum dan sosial. Hanya bisa dilakukan dengan denda setinggi-tingginya,"  

"Singapura contohnya. Kenapa orang takut merokok dan buang sampah sembarangan? Karena, ada dendanya,"
Hahaha.

Apakah menurut Anda lucu? Bagi saya sangat lucu. Ini berita penting tentang watak manusia-manusia macam kita. Masih bermental kebo, perlu dicambuk.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menurut Saya, Berita Jokowi Lucu-Lucu yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.26

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing