Usahakan, Blog Yang Kamu Bangun Menyajikan Satu Tema

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 00.14


Untuk menarik banyak kunjungan ke blog Anda, usahakan blognya hanya berisi satu tema. Dengan begitu orang akan mengenal trade merk Anda, yang jika sewaktu-waktu mereka butuh, mereka akan kembali membuka blog Anda.

Sekuat mungkin, fokuskan pada satu tema. Semisal Anda mengambil tema sepak bola, seputar itu saja yang Anda bahas. Atau sedikit hal lain, yang berkaitan dengannya. Saya sendiri mengambil tema menulis, maka di sekitar menulis saja saya harus bertahan: tentang sastra, ilmu bahasa, novel, cerpen, dan segala yang berkaitan dengan bahasa. Ide membuat tulisan jenis lain, harus sekuatnya saya tepis.


Karena itu, supaya tidak kehabisan ide, Anda harus rajin membaca sumber yang relevan. Carilah situs dan buku  yang berkaitan. Ini penting demi memperkaya postingan blog.  Tidak hanya semburan ocehan pribadi, tapi menjadi tulisan berisi.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Usahakan, Blog Yang Kamu Bangun Menyajikan Satu Tema yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.14

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing